Loading

Senin, 02 Juli 2012

Ketika Pria Terbesar dan Terkecil Dipertemukan


Gustia Martha Putri

Xu (kiri) dan Zhang (Kanan) disambut penggemarnya/Orange
Xu (kiri) dan Zhang (Kanan) disambut penggemarnya/Orange
CHONGQING - Pria tertinggi di Asia dan pria terpendek di China bekerja sama dalam acara yang bertajuk 'Si Kecil dan Si Besar'. Acara itu dalam rangka menggalang dana untuk amal bagi anak-anak yang tidak mampu.

Xu Guoyuan (24), pria tertinggi dengan tinggi tubuh yang mencapai 2,4 meter  dan Zhang Huan (25), si pria terpendek yang memiliki tinggi tubuh satu meter, selama sebulan bersama-sama  mengadakan sebuah pertunjukkan berseri untuk mendanai sebuah rumah singgah di Chongqing, senilai 50 ribu poundsterling atau sekitar Rp698 juta untuk anak-anak yang kurang beruntung di sana.

"Huan tampak seperti boneka kecil di sebelah Guoyuan. Penampilan mereka sangat lucu dan menghibur kami semua," ujar salah seorang penggemar.

Pasangan Huan dan Guoyuan, beraksi dengan menamakan diri mereka 'The Heaven and Earth Brother'.

Mereka beradu akting dan kadang  menampilkan beberapa trik-trik sulap pada aksi panggung mereka.

"Kini kami menjalani kegiatan bersama-sama dan segala perlengkapan kami disediakan dengan dua jenis ukuran, sesuai ukuran tubuh kami masing-masing, seperti dua toilet, dua wastafel, dan bahkan dua dapur yang berbeda segala hal yang berbeda," ujar Xu.

"Tapi beruntung kita dapat satu kendaraan, karena saya dapat menggendong Huan di kantong saya," imbuh Xu seraya bergurau.

Xu dan Zhang, kini telah memiliki banyak penggemar.

Sumber : Klik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda
Thank you for your visit