Inilah yang dikatakan Google Tentang Serach Engine.
Ketika Anda duduk di komputer Anda dan melakukan pencarian Google, Anda hampir seketika disajikan dengan daftar hasil dari seluruh web. Bagaimana cara Google menemukan halaman web yang sesuai permintaan Anda, dan menentukan urutan hasil pencarian?
Dalam istilah sederhana, Anda bisa memikirkan mencari web seperti mencari di buku yang sangat besar dengan indeks yang mengesankan memberitahu Anda tepat di mana segalanya berada. Bila Anda melakukan pencarian Google, program yang dimiliki Google memeriksa indeks untuk menentukan hasil pencarian yang paling relevan untuk dikembalikan ("disajikan") kepada Anda.
Tiga proses kunci dalam memberikan hasil pencarian untuk Anda adalah:
1. Crawling:
Apakah Google mengetahui situs Anda? Bisakah kita menemukannya?
Crawling adalah proses dimana Googlebot menemukan halaman baru dan diperbarui untuk ditambahkan ke indeks Google.
Google menggunakan seperangkat besar komputer untuk mengambil (atau "merangkak") miliaran halaman di web. Program yang melakukan pengambilan besar disebut Googlebot (juga dikenal sebagai robot, bot, atau spider). Googlebot menggunakan proses algoritmik: program komputer menentukan situs mana yang merangkak, seberapa sering, dan berapa banyak halaman untuk mengambil dari setiap situs.
Proses perayapan Google dimulai dengan sebuah daftar URL halaman web, yang dihasilkan dari proses merangkak sebelumnya, dan ditambah dengan data Peta situs yang disediakan oleh webmaster. Sebagai Googlebot mengunjungi setiap situs ini mendeteksi link pada setiap halaman dan menambahkannya ke dalam daftar halaman merangkak. Situs baru, perubahan pada situs yang ada, dan link mati dicatat dan digunakan untuk memperbarui indeks Google.
Google tidak menerima pembayaran untuk merangkak situs lebih sering, dan Google tetap pada sisi pencarian.
2. Indexing
Googlebot memproses setiap halaman yang merangkak untuk
menyusun indeks besar-besaran dari semua kata yang dilihatnya dan lokasinya
pada setiap halaman. Selain itu, Google memproses informasi termasuk dalam tag
konten utama dan atribut, seperti Judul tag dan atribut ALT. Googlebot bisa
memproses banyak, tapi tidak semua, tipe konten.
3.Serving
results
Ketika pengguna memasukkan query, mesin-mesin kami mencari
indeks untuk halaman yang cocok dan mengembalikan hasil kami percaya adalah
yang paling relevan kepada pengguna. Relevansi ditentukan oleh lebih dari 200
faktor, salah satunya adalah PageRank untuk halaman tertentu. PageRank adalah
ukuran akan pentingnya sebuah halaman berdasarkan link masuk dari halaman lain.
Secara sederhana, setiap link ke halaman di situs Anda dari situs lain menambah
PageRank situs Anda. Tidak semua link yang sama: Google bekerja keras untuk
meningkatkan pengalaman pengguna dengan mengidentifikasi spam link dan praktek
lainnya yang menghasilkan dampak negatif pencari. Jenis terbaik link adalah
mereka yang diberikan berdasarkan kualitas konten Anda.
Agar situs Anda peringkat yang baik di halaman hasil
pencarian, penting untuk memastikan bahwa Google dapat menjelajahi dan
mengindeks situs Anda dengan benar. Panduan Webmaster kami menguraikan beberapa
praktek terbaik yang dapat membantu Anda menghindari perangkap umum dan
meningkatkan peringkat situs Anda.
Google Apakah maksud Anda dan Google Autocomplete fitur yang
dirancang untuk membantu pengguna menghemat waktu dengan menampilkan istilah
terkait, salah ejaan umum, dan pertanyaan populer. Seperti hasil pencarian kami
google.com, kata kunci yang digunakan oleh fitur ini secara otomatis dihasilkan
oleh crawler web kami dan algoritma pencarian. Kami menampilkan prediksi ini
hanya ketika kita berpikir mereka mungkin menghemat waktu pengguna. Jika situs
peringkat baik untuk kata kunci, itu karena kita sudah algorithmically
menetapkan bahwa isinya lebih relevan dengan query pengguna.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Terima kasih atas kunjungan anda
Thank you for your visit